Dewan

ust-imam1

Imam Syafi’i, Lc S.Hi, M.Pd adalah satu-satunya anggota dewan PKS Kabupaten Malang. Bergabung di Fraksi Kebangkitan Bangsa. Meski seorang diri mewakili PKS di parlemen tidak mengurangi kualitas usaha dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Perlu dipahami, menjadi anggota dewan di PKS bukan sebuah kebanggaan yang diperebutkan, tapi itu adalah sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

Kolom ini memberi informasi pembaca tentang kiprah PKS melalui anggota dewan. Pembaca juga dapat menyampaikan pertanyaan,  saran, kritik, dan diskusi seputar Pemerintahan Kabupaten Malang. Selamat Menikmati !

n

11 Balasan ke Dewan

  1. Humas PKS Kab. Malang mengatakan:

    Perjuangan Pro Rakyat Anggota Dewan PKS:

    1. Pengaspalan jalan di wilayah Sengkaling-Dau.
    2. Kemitraan pemavingan jalan di desa Sekarpuro-Pakis.
    3. Advokasi warga yang dilarang memakai jilbab untuk photo STTB, SKCK, dll.
    4. Advokasi pesangon untuk mantan kades
    5. Advokasi insentif guru ngaji yang salah sasaran
    6. Advokasi regulasi pengangkatan CPNS bagi guru bantu ke Menpan.
    7. Advokasi bantuan ke lembaga swasta & tempat ibadah.
    8. Advokasi bantuan untuk kepemudaan.
    9. Penanggulangan dampak bencana alam

    Dalam rangka mengawal pemerintahan Kabupaten Malang, wakil rakyat dari PKS ini telah mengungkap dan menyorot beberapa kasus yang menjadi perhatian publik, di antaranya:

    1. Pengalihan dana Kimbun (Kawasan Industri Masyarakat Perkebunan) ke PT
    Kigumas senilai 3 M.
    2. Penyalahgunaan dana bantuan sosial keagamaan senilai 1 M.
    3. Kekosongan 33 formasi pada penerimaan CPNS 2004.
    4. PJTKI nakal wajib diusut tuntas, terkait dengan kasus penipuan pada para calon
    TKI.
    5. Para penunggak kredit KUT harus segera melunasi.
    6. Menolak gagasan dari Dinas Perhubungan dan Pariwisata untuk mendirikan
    diskotek dan panti pijat.
    7. Sebanyak 9.500 siswa SMU tak terima Bantuan Khusus Murid (BKM).
    8. Pemotongan dana Askes Gakin yang disalurkan lewat seluruh Puskesmas di
    Kabupaten Malang.
    9. Klaim Askes baik gakin maupun PNS yang dipersulit.
    10. RAPBD 2006, anggaran pembangunan dan kepentingan publik minim, komposisi
    RAPBD untuk belanja aparatur lebih besar yaitu 62,2 % sedangkan belanja
    public lebih kecil yaitu 37,8 %.
    11. Dana Dekonsentrasi harus tranparan.
    12. PNS Calo TKI diungkap.
    14. Penggundulan hutan ulah sindikat.
    15. Gratiskan Biaya UAS.
    17. Pelanggaran tarip parkir.
    18. Guru bantu priorotas CPNS.
    19. Pensil UN ditalangi investor.
    20. BLT III selisih ratusan kartu.
    21. CPNS keluhkan potongan tunjangan.
    22. PD Jasa Yasa tak setor PAD.
    23. Polemik tentang Akper Kab. Malang.
    24. Lelang mebeler dinkes disorot.
    25. Gaji disunat lapor dewan.
    26. Warga miskin Kabupaten naik.
    27. Polemik reklame X Mild.
    28. Tempat ibadah wajib IMB.
    29. Pemkab diminta seriusi sekolah satu atap.

  2. muslimin mengatakan:

    Assalamu’alaikum, Yth saudara2 yang kami harap bisa membantu kami. Kami mantan wali murid TK Al Ya’lu Arjosari Malang . Kami sangat resah dengan adanya seperti di bawah ini. Sudilah kiranya rekan2 punya informasi yang benar. Tolong dikirim ke email kami. Jazzakumulloh khoirul jazza’.
    Sejarah Singkat Yayasan Al Ya’lu Malang
    BURONAN POLDA JATIM 1996, Owner TK-SD Unggulan Al Ya’lu Arjosari Malang

    Inilah Foto mirip 95% Owner Yayasan Al Yaklu Malang.
    Nama: Asbirin Maulana alias Sabirin Maulanita alias Algar Kabirul Dawam alias
    Sukirman Purwakarta alias Abi alias Abu alias Pakde.

    Mungkin inilah zaman akhir. Di zaman ini semuanya serba terbuka. Zaman keterbukaan. Contoh: dimana-mana banyak kasus yang mulai terkuak. Banyak sumber berita yang sulit ditembus pun, bahkan yang disembunyikan kini bisa dengan mudah diterobos, diungkap. Rupanya “Tangan” Tuhan mulai bekerja. Dia ingin menampakkan kekuasaan NYA pada ummat manusia. Semua dimakksudkan agar mereka berfikir, menggunakan akal logika, membaca fenomena-fenomena, membaca kalam-kalam dari kitab suci Nya. Manusia dituntut belajar dari pengalaman masa lalu, memahami fenomena dan masyarakat kini.
    Dunia kehidupan keagamaan di Indonesia kini sudah dipenuhi dengan kepalsuan yang dibungkus dengan penampilan religius. So, kita perlu tahu meniti latar belakang dan masa silam buat melangkah ke depan.
    Era keterbukaan ini akan menyeret para Firaun-firaun modern, Hamaan-hamaan modern, nabi-nabi palsu ke dalam neraka Keterbukaan. Firaun Hosni Mubarak di Mesir tumbang, Zein Al Abideen bin Ali di Tunisia tumbang, dan lain-lain. Nah yang bakal seru ceritanya nanti Termasuk “Firaun” Yayasan Al Yalu Malang.

    Tulisan ini tidak untuk memojokkan sebuah yayasan yang dianggap maju, bukan juga sebuah keiri dengkian. Tulisan ini ingin menggugah kesadaran masyarakat Malang yang katanya kota pelajar, kota pendidikan, atau kota santri. Tulisan ini juga untuk menggugah agar ummat yang tersesat kembali ke jalan yang benar. Nah sayang jika kemajuan ini tidak diimbangi oleh kepedulian masyarakatnya terhadap perkembangan lingkungan “aneh yang tersembunyi” di ujung utara Kota Malang tercinta.

    Lingkungan yang aneh itu saya langsung tunjukkan saja: daerah Arjosari dan Singosari. Arjosari tepatnya di depan PPPGT/VEDC Malang ada sekolah unggulan Al Ya’lu Outlook International. (wuih-wuih… keren banget namanya….. bisa merinding nih orang miskin kalau sekolah di sini…. )
    Lokasi kedua adalah Singosari dimana terdapat rumah tinggal anggota jamaah yayasan sesat yang berada tepat di sebelah barat SMA Islam Al Ma’arif Singosari Jalan Masjid Barat.

    Yayasan Al Ya’lu Malang merebak ke permukaan pendidikan kota Malang dengan keunggulannya Tamak Kanak-Kanak dan SD nya. Dalam waktu yang singkat sekolah ini meraih berbagai predikat juara. Dengan berbagai cara anak-anak TK ini disetting agar nampak unggul dan di sisi Dinas pendidikan di amplopi agar melegalisasi keunggulan itu. Diadakan lomba-lomba dengan juri yang bisa disuap dan sebagainya.
    Selain kemajuan yang dicapai sekolahnya, Yayasan ini juga memiliki usaha warung makan di Malang: Nasgor Juara Indonesia di jalan Sukarno Hatta depan Papa Rons), Nasgor Juara Indonesia di Jalan Raya Sengkaling Malang, warung Darisa Di Kota Palu, Car Speed di Makassar, dll.
    Apanya yang aneh? Baiklah saya ceritakan satu per satu.

    Asal muasal Pria yang ngaku NABI dan ROSUL
    Nama aslinya: Sukirman, alias Sabirin Maulana, alias Asbirin alias Maulana alas Algar Kabirul Dawam alias Ahmad alias Abi (kependekan dari Nabi) alias Abu alias Pakde.
    Umur sekarang: 58-60 tahun.
    Tinggi Badan 165 cm.
    Berat Badan 60 Kg.
    Warna kulit sawo matang
    Ciri lain: hidung mancung, mata agak sipit, sering pakai jenggot palsu buat kamuflase.
    Pendidikan tidak lulus SD di purwakarta Jabar.
    Pekerjaan awal: Preman Kampung Rambutan Jakarta
    Pekerjaan terakhir: Imam Pemerintahan Islam Sejuta Wali (PISWA) Indonesia
    (sehingga ada anak jamaahnya yang dinamai Piswati)
    Organisasi:
    Darul Islam -Tentara Islam Indonesia (DI-TII) sayap Abdullah Sungkar, diduga ada koneksi dengan pesantren Al Zaitun Indramayu.
    Pimpinan Yayasan Al Ya’lu Arjosari Malang adalah seorang mantan preman Terminal Kampung Rambutan Jakarta, yang terlibat kasus priok 1984 (NII \ DI-TII) dan kemudian melarikan diri ke Jawa barat; Krawang, Tasik, Garut, Bandung lalu ke Singosari malang.
    Nama Istri:
    1) Ibu Purwanti (dihilangkan/disingkirkan, dituduh zinah dengan Rachmat. ditengarai agar dapat menikmati istri kedua dengan tenang dan bisa menyingkirkan wajah Purwanti yang buram),
    2) Ibu Isnada Waris Tasrim, asal Palu kini tinggal di Malang, sebagai Kepala SD Unggulan Al Yaklu;
    Tak puas dengan dua lubang istri, akhirnya dibuat acara menikahi istri ketiga: Lulus
    3) Ibu Lulus asal Sengkaling Malang, alumni Kimia ITS, kini dosen Kimia UNDIP Semarang,
    4) ibu Rachmi di Makasar,
    5) dan beberapa nama lain yang disembunyikan di beberapa tempat sebagai “dapur” pelampiasan sex maniaknya.
    6) Pegawai salah satu Bank di Surabaya (salah satu ummatnya di surabaya)

    Setelah terlibat Kasus Tanjung Priok 1984, Asbirin Maulana alias Algar KD ini melarikan diri diburu BIN ke Jawa Barat dan akhirnya selamat menuju Singosari Malang Jawa Timur sekitar 1990. Di sini perannya dimulai, dengan mengislamkan beberapa orang pegawai VEDC yang tinggal di daerah Pasar Singosari, Pagentan, Jalan Rogonoto, Jalan Tumapel dan sebagainya.
    Menempati Rumah kontrakan di belakang Pasar Singosari, hidupnya serba kekurangan dengan membawa istri dan anak-anaknya yang masih kecil.
    Kebaikan hatinya mampu menarik simpati beberapa orang pengikutnya, kemudian dia mengajarkan konsep aqidah islam, konsep nubuwah, konsep hidup bernegara (daulah islamiyyah, pemerintahan islam), sejarah islam, dan materi lainnya. Waktu itu hubungan kekeluargaan komunitas kecil ini sangat harmonis dan saling tolong menolong satu sama lain, disemangati oleh satu nasib seperjuangan dalam merintis perjuangan NABI fase makkiyah dimana dakwah dilakukan dengan menyembunyikan identitas dan selalu waspada membaca lingkungan.
    Seiring dengan waktu dan bertambahnya pengikut komunitas ini, maka diturunkanlah wahyu operasi PERANG TANPA MENGERAHKAN KUDA, yaitu melaksanakan wahyu ayat FAI dengan cara operasi perampokan toko emas di PONOROGO. Operasi ini dilakukan sekitar tahun 1995 atau 1996. Operasi ini berhasil dengan sukses karena direncanakan sebelumnya dengan sangat matang dan hati-hati terutama dalam memilih waktu dan tim eksekutor lapangan. Hasilnya sekitar 5 Kilogram emas perhiasan disikat dan diamankan si Asbirin Maulana ini.
    Hasil rampokan ini kemudian harus diuangkan untuk mendirikan sebuah sekolah yang bernaung dalam Yayasan. Sebelumnya mempunyai yayasan berlabel FIKRUN NISA Arjosari. Akhirnya beberapa orang ditunjuk untuk ikut mendirikan Yayasan Al Yaklu Malang. Perintisnya Bapak Langgeng dan Bapak Sukirman VEDC Malang. (Sukirman yang ini orangnya pendek asal Kebumen, Langgeng Asal Nganjuk). Beberapa orang pengikutnya yang semula bekerja di luar ditarik untuk menjadi “pegawai negeri” nya Yayasan ini. Kesepakatannya mereka akan ditanggung seluruh kebutuhan hidupnya, mulai bangun tidur sampai urusan tidur lagi bahkan urusan tidur dengan istrinya masing-masing.
    Sebagian harta rampokan ini kemudian dibagi-bagi diantara eksekutor lapangan. sebagian lagi disimpan ditanam dalam tanah rumah salah seorang pengikutnya. Pada masa berikutnya dilebur dalam bentuk emas batangan.

    Dengan dukungan dana yang kuat ini dan militannya para pengikutnya, maka Yayasan ini berhasil mengembangkan sayap usaha di beberapa kota dimana pengikutnya tinggal diantaranya: Surabaya, Jember, Madiun, Ponorogo, Makasar, Palu, Toli-toli, Semarang, Salatiga, Bandung, Jakarta Timur, Bekasi, dan sebagainya. Yang membuat takjub pengikutnya adalah kok ya bisa Nabi yang ngaku tidak lulus SD ini bisa mengelola dan mengendalikan jaringannya. Ternyata hal ini akan terjawab pada perkembangan berikutnya.

    Datangnya azab Alloh, Trik Fitnah-memfitnah antar pengikutnya
    Teori yang pernah diajarkan adalah sebuah kekuasaan akan langgeng manakala jika masyarakat yang dikuasai dibuat rasa TIDAK AMAN. Maka dibuatlah metode hembusan isu HARUS waspada dan evaluasi antar pengikut. Juga diterapkan POLITIK BELAH BAMBU, yang sebagian orang pengikutnya DIANGKAT, sebagian lain yang kelihatan maju dan membahayakan posisi NABI maka mereka DIINJAK (difitnah, direkayasa, diskenario, dsb).
    Fitnah sana fitnah kini menjadi makanan sehari-hari komunitas ini demi kekuasaan, pemeuhan perut dan penis Bos Asbirin Maulana atau Pakde sang pemimpin besar perusahaan Al ya’lu Malang ini. Pun juga terjadi Fitnah dalam arti keanehan, dibuktikan dengan beberapa kejadian aneh-aneh: beberapa orang jamaahnya mati tidak wajar: Ada yang kena penyakit yang tak kunjung sembuh, ada yang mati diracun, mati dibunuh, diusir, dihukum cambuk difitnah zinah dan sebagainya. Bahkan paling kejam adalah ketika orangtuanya / bapaknya (sangat berjasa bagi yayasan) dianggap murtad atau miring, maka anak-anaknya yang sekolah di TK – SD Al Ya’lu Malang ini pun jadi korban. (Coba bayangkan anak TK yang tidak tahu dosa-dosa bapaknya, eh pulang sekolah anak-anak ini tidak diantar pulang dengan bis sekolah. Malah dipukul oleh anak-anaknya si Bos Asbirin Maulana)… Intinya: sekolah Al Yaklu Outlook International ini adalah sekolah anak-anaknya keluarga si Asbirin Maulana dari ke 8 istrinya yang begitu “bening-bening”, rela dimadu sehingga anak-anaknya bisa sekolah gratis di TK SD situ. Plus perlakuan khusus istimewa. Selain itu jika ada anaknya Maulana alias Algar yang sedang marah, maka TAK SATUPUN pengikutnya yang berani menahannya.
    Ya Alloh, Maha benar ENGKAU, Inilah AZAB Mu yang Kau turunkan pada generasi seorang preman yang berani menyatakan dirinya sebagai NABI dan ROSUL Akhir zaman.

    Identitas Palsu
    Yang jelas untuk menyembunyikan identitas mereka menggunakan nama-nama alias.
    Tahun 1995-1996 Bos Al Ya’lu ini merampok toko mas di Ponorogo. Dasar Hukumnya Al-Quran ayat Fa’i (rampasan perang) dengan hasil sekitar 5-6 Kg yang kemudian di money laundering (dicuci) dengan mendirikan sekolah unggulan Al Ya’lu dan usaha warung makan di Makasar, Jember, Semarang, Palu, Surabaya. Sebagian emasnya kini dilebur jadi emas batangan. Namun yang menyedihkan adalah saksi mata peristiwa ini telah disingkirkan: diantaranya mati dibunuh, mati disabotase, diusir, dituduh menggelapkan harta rampokan Fai, disingkirkan, difitnah, diprovokasi, dibuat tidak tenang dengan cara-cara kotor (zionis).

    Pola-pola penyamaran Asbirin alias Sukirman Purwakarta

    1. Menyamar jadi tukang bakso atau kuli bangunan di sekitar TK-SD Al Yaklu Malang
    2. Menyamar jadi juru foto di acara-acara sekolah
    3. Menyamar jadi doktor jika di lingkungan kampus
    4. Menyamar dengan pakaian kebesaran Imam jika dihadapan pengikutnya
    5. dan cara lain penyamaran.

    Tempat Persembunyian:
    Malang, Palu, Toli-toli, Makasar, Pare-pare, Malino Sulsel, Gowa, Semarang, Jember, Bekasi, Jakarta Timur, Terminal bis di Jakarta, Cirebon, Bandung, Ngawi, Madiun, Ponorogo, Surabaya, Singaraja Bali.

    Beberapa dosa Asbirin Maulana adalah:
    – perampokan toko emas Ponorogo 1996 (mungkin masih ada koneksi dengan perapokan yg terjadi saat ini di beberapa daerah untuk membiayai JIHAD mereka)

    – membunuh istri nya purwanti (dari beberapa sumber yang dipercaya)
    – membunuh Najamuddin, anggota jamaah di jalan Abdullah Daeng Sirua makasar
    – membunuh pegawai toko emas Ponorogo 1995-1996
    – meracuni suud di bangil yang berjasa melebur emas hasil rampokan jadi emas batangan, sehingga Suud ini mati
    – membunuh beberapa orang ummat yang keberadaannya sampai sekarang tidak bisa diketahui.
    – memalsukan dokumen kependudukan sebagian besar ummatnya. mereka adalah pendatang dari luar malang yang ditampung di daerah arjosari, singosari barat dan utara, losari singosari.

    Aqidah Kenabian Baru dan Aqidah 3TA
    Aqidah Kenabian Baru
    Di depan jamaahnya Asbirin Algar ini ingin disebut NABI dan Rosul setelah Nabi Muhammad SAW, karena dialah yang membuka pemikiran ummat Al Yaklu, bahwa Alquran ini menjelma pada jaman sekarang. Artinya Al Quran itu nyata berjalan. Berjalan di pasar, kampus, di tempat maksiat. Memang dia ingin dipandang jamaahnya agar alquran berjalan itu adalah dirinya.
    Keyakinan
    Masyarakat Di luar jamaah adalah ISLAM KTP. Mereka yang tidak ber-syahadat pada kenabian Asbirin adalah batal alias KAFIR alias JAHIL alias SESAT. Menerapkan strategi FURQON membedakan mana saudara internal dan mana orang luar. Sehingga sikapnya aadalah taqiyyah (menyembunyikan sesuatu yang diyakininya dengan menampakkan yang sebaliknya). metode ini untuk menyelamatkan jiwa karena mereka meyakini bahwa saat ini Islam dalam tahap infant (merintis). Dan mereka meyakini, Nabi merekalah yang merintis Islam baru di fase MAkkiyah.

    Aqidah 3TA
    3TA juga sudah dilaksanakan dengan sangat baik diantaranya:
    WANITA. Bahwa setiap pria dalam komunitas Al Yaklu wajib KAWIN 2 istri (minimal).
    HARTA juga sudah dilaksanakan dengan sangat baik. Bahwa setiap kekayaan warga jamaah ini adalah milik ALLOH yang wajib diserahkan kepada (rekening bank) NABI Asbirin dan rekening istri-istrinya tercinta.
    Kalo ada maunya, maka menjalankan korupsi dari tetangga sebelah.
    Kemudian surat tanah sertifikat ijazah dikumpulkan ke sekretariat untuk diamankan. (memang pikiran dasar kotor, kenapa pakai diamankan segala. dan siapa yang mau merebut?)
    TAHTA. Juga diterapkan dengan konsep Istri-istrinya dikasih kontrol uang yang ketat. (Ketat pada pengikutnya). Istrinya dikasih jabatan di pos-pos strategis.

    Menutupi KEBURUKAN DIRI dengan DAUN-DAUN SYURGA
    Kebusukan dan kejahatan Owner Al Yaklu ini tetap dapat langgeng, dikarenakan penerapan konsep MENUTUPI dengan DAUN-Daun Syurga. Maksudnya, Aib yayasan ini disembunyikan dengan cara menampilkan Baju Religius, Prestasi Religius, Wadah Religius. Namun kita tidak perlu cemas, kebohongan akan diungkap Tuhan. Cepat atau lambat.

    Kepedulian Anda warga Kota Malang
    Kepedulian Anda pada keselamatan jamaah Al Yaklu sangat diperlukan. Mereka membutuhkan pertolongan untuk keluar dari jerat Dosa-dosa besar si ALGAR ASBIRIN alias PAKDE. Silakan laporkan ke BARESKRIM ke nomor 1112 dari hand phone anda. Jangan sampai gerakan makar dan sesat ini membahayakan ummat ISLAM di Indonesia, khususnya di Jawa Timur.

    HIMBAUAN Pada Orang Tua TK – SD Unggulan
    Bagi orangtua siswa TK – SD Unggulan, Anda bisa menanyakan pada pengurus “boneka” yayasan ini:

    1. Ke mana perginya Bapak DR. Bambang Triono, MM sekarang kok tidak aktif lagi di al Yalu?
    2. Terus pindah kemana sekolah beberapa anaknya yang dulu disekolahkan di Al Yaklu sini?
    3. Ada masalah besar apa gerangan di balik pemindahan itu?
    4. Sebagian besar siswa TK – SD itu orang tuanya dari pulau dan kota mana saja?
    5. biayanya mereka dari mana: mendatangkan, menghidupi dan menyekolahkan anak-anak ini?
    6. berapa pegawai yang tinggal hidup di Al Yaklu Arjosari?
    7. berapa orang anggota jamaahnya yang berada di Malang?
    8. Usaha bisnis apa saja yang dimiliki sehingga sanggup menghidupi ratusan orang tanpa diketahui masyarakat?
    9. Bagaimana sejarahnya tiba-tiba ada Sekolah Unggulan dengan fasilitas yang “aneh” dan apa motivasi-Misi dibalik pendirian sekolah unggulan ini?
    10. Bagaimana keterkaitan yayasan ini dengan organisasi islam?
    11. Sungguhkah misi yayasan ini untuk mencerdaskan siswa-siswanya?
    12. Kecerdasan yang bagaimana? apakah cerdas menyembunyikan identitas, atau cerdas apa?
    13. Jika mencerdaskan Siswa, siswa yang manakah itu: apakah siswa yang bapaknya bernama Asbirin Maulana atau yang ibunya bernama Isnada waris Tasrim, atau yang ibunya bernama Lulus, ibu Rachmi istrinya Asbirin, atau istrinya yang lain?
    14. Seberapa jujur penobatan juara dan penjurian di dalam event lomba atau festival yang diadakan di Al Yaklu?
    15. Apakah siswa-siswanya dididik sesuai dengan pemahaman Al Quran yang benar menurut Nabi Muhammad SAW? (jangan-jangan anak-anak anda dijadikan generasi pengikut Nabi Palsu Penakluk Wanita atau Nabi Perampok….!!!)
    16. Jika dia mendaulat diri sebagai NABI, apa bukti mukjizatnya?
    17. Lalu siapa pengganti kenabian dia?
    18. Jika dia mendaulat diri sebagai NABI, apa nama Kitab Suci-nya komunitas Al Yaklu?
    19. Beranikah yayasan Al Yaklu diaudit cash flow keuangannya?
    20. Beranikah Al Yaklu mengadakan kongres akbardengan mengundang Publik umum, biar lebih seru, karena akan muncul alternatif pemikiran dari wali murid TK SD.
    21. Kepada para sarjana S1 dan S2 pengikut jamaah Al Yaklu, gunakan akal anda, renungkan kejadian-kejadian yang ada dalam lingkungan Anda. Pertanyakan keputusan Anda ikut aktif dalam yayasan ini.
    22. Sudahkah Anda pengikutnya sekalian benar-benar yakin dengan keputusan Anda berkarya di sini?
    23. Bagaimana NASIB anda kelak jika TERNYATA kebenaran ini terungkap? melarikan diri, mengasingkan diri, terseok-seok.
    24. Apakah Anda Yakin jalannya sejarah Nabi Muhammad SAW seperti jalan yang Anda sekalian tempuh saat ini?
    25. Anda pernah mengundang seorang pelajar Indonesia dari Iran. Untuk tujuan apa anda mengundang pelajar tersebut? Apakah mungkin seorang Nabi tidak mengetahui segala sesuatu (jahil) seperti Anda?
    26. Jika tulisan laporan ini palsu atau bohong, yayasan Al Yaklu Malang tidak perlu panik. Sebab KEPANIKAN Bos-nya atau pengurusnya atau pengikutnya adalah BUKTI KUAT bahwa di dalam jeroan ALYAKLU Malang memang ADA SESUATU yang harus DISEMBUNYIKAN dari publik.

    Bapak-bapak Ulama dan Umaro, Bapak Kyai. Tolong dibina dan diteliti yayasan sekolah berlabel Islam di Arjosari ini. Bagi masyarakat yang sudi menolong ummat yayasan ini keluar dari Yayasan sesat Al Ya’lu Malang, tolong laporkan ke POLRES setempat.
    Jumlah ummat yayasan sesat ini sudah banyak dan tersebar di Indonesia. sekitar 700 an orang termasuk anak-anak. Di Surabaya daerah ketintang ITS, Lakarsanri, Jember daerah Kampus, Palu di Warung Darisa, Makasar jalan Abdullah Daeng Sirua, Semarang di rumah istrinya Ibu Lulus dosen UNDIP, bandung.
    Kantor Pusatnya Malang Arjosari depan VEDC Malang, rumah ownernya di jalan Masjid Barat Singosari (rumah cat hijau).
    Kami mengundang wartawan Koran serta tokoh agama untuk peduli membebaskan jamaah ini dari jeratan doktrin sesat yang mengatasnamakan islam. Silakan amati, tanyai, korek dan dapatkan informasi dari mantan-mantan pengikutnya. Kami para pemuda Islam tidak rela ada yayasan sesat hidup di tengah Kota Pendidikan Malang Tercinta.

    Bukti Ketakutan Asbirin
    Asbirin ini tidak pernah berani menampakkan dirinya kepada orangtua murid TK SD Al Yaklu Malang. Kalau di Arjosari sering menyamar jadi pak kebon, kameraman atau juru foto, kuli bangunan, dan lain-lain.
    Hidupnya pun berpindah-pindah, tidak tenang, punya penyakit jiwa curiga pada orang lain (bahkan pada orang kepercayaannya). ini semua adalah akibat dari amal perbuatan jahatnya sendiri. inikah orang yang mengaku nabi baru di Indonesa?
    Hanya ALLOH dan masyarakat serta ummatnya yang SADAR yang akan menghukum orang ini. Dan ketika orang ini mati, maka di Al Ya’lu akan terjadi perebutan harta-tahta warisan dan wanita. Ummatnya ini adalah ibarat budak-budak yang hidupnya ditanggung oleh perusahaan perut dan bawah perut ini. Tanaman baik akan tumbuh baik. Tanaman jelek akan tumbuh jelek.
    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda pembaca yang sudah memasukkan anaknya sekolah di Al Yaklu Outlook School international Malang. Kami tidak bermaksud menghancurkan cita-cita Anda yang demikian tinggi dan menggebu-gebu. Tapi bagaimanapun kuatnya tekad pimpinan anda, benih yang Anda tanam berasal dari kekotoran, kekejian, kecurangan, akan menemui kegagalan dan kehancuran. Yakinlah sekuat apapun usaha Anda, seberapa besar dana dan tenaga manusia anda kerahkan. Yakin GAGAL didepan Al Haq.
    Hanya orang bersih yang sanggup membersihkan.
    Amat berbahaya jika anak-anak Anda diajari oleh orang-orang yang mempunyai ruhani-ruhani rusak akibat benih yang ditanam pemimpinnya adalah benih-benih jiwa kotor dan aqidah kotor. Tapi berpenampilan religius dan sok bersih. Kesantunan anak didik anda hanyalah sementara, Yakinlah Tuhan akan membuka borok dalam yayasan sesat ini. Cepat atau lambat. Kami tidak pandai berdalil kitab tapi sudah membuktikan dan mengalami sendiri lalu keluar dari yayasan laknatulloh ini.

    Beberapa pengikutnya yang punya OTAK akhirnya keluar. Karena hidup di Al Yaklu sana seakan seperti neraka, difitnah, diisolasi, diboikot di hukumi cambuk. Tapi jika yang salah itu istri-istrinya si Abi tidak diberlakukan huum itu. Aneh? Hukum islam katanya harus ditegakkan tapi tegaknya /tajam ke bawah (ke ummatnya) atau bahkan direkayasa kalau yang bersalah itu istrin-istrinya Algar). Pimpinan yayasan sesat ini juga membuat wacana bahwa yang berjasa atas semua kemajuan jamaah ini adalah si Pakde (Algar alias Asbirin alias Maulana ini). … masya Alloh…. masa ada Nabi minta diladeni atau minta balas budi ummatnya? (jelas bertentangan dengan ayat Al Quran: ….dan ikutilah orang yang tidak minta upah sedikit pun pada kamu, semoga kalian diberi petunjuk…)

    Seruan
    1. Agar pimpinan jamaah komunitas ini menyerahkan diri dan mengembalikan harta hasil rampokan kepada negara atau pemiliknya.
    2. Interogasi pengikut-pengikutnya yang senior. Berikan jaminan keselamatan agar mereka dapat dengan bebas menjadi saksi di pengadilan kejahatan NAbi Palsu Al Yaklu.
    3. Agar minta maaf kepada ummat islam sedunia karena telah mengaku Nabi setelah Muhammad SAW.
    4. Agar anggota jamaah komunitas Al Yaklu dikembalikan kepada aqidah yang benar sesuai ajaran Islam. Sadarlah bahwa argumentasi NABI Sukirman Algar ini berdasarkan AKAL yaitu mengakali terjemahan ayat AlQURAN tanpa menguasai ILMU BAHASA ARAB yang memadai. Ini yang disebut RA’YU yang juga dilakukan oleh orang-orang terdahulu. Akibatnya jika Al Quran dipahami oleh orang yang TIDAK SUCI maka berakibat MERUSAK pemikiran pengikutnya.
    5. Taubat di depan Tokoh Agama dan Masyarakat Malang.

    Jika Anda menemukan buronan bernama Asbirin alias Algar alias Pakde ini, silakan menghubungi polisi setempat atau SMS ke BARESKRIM ke nomor 1112.
    Atau Hubungi Nomor POLISI ini : 081 136 1959 (wilayah Malang Raya)

    Mohon maaf sebesar-besarnya atas keterus-terangan laporan dan kejujuran ini.
    Kami mengatakan sesat setelah berdiskusi dengan beberapa ulama dan habaib. Kami menyadari bahwa pemahaman kami dahulu ikut yayasan ini adalah sesat. Berdasarkan itu, pengalaman hidup dalam yayasan maka kami turunkan tulisan ini dengan KAYAKINAN BULAT.
    Informasi ini dihimpun dari beberapa sumber yang akurat, bahkan ALAT BUKTI berupa BUKU catatan TRAINING DOKTRIN Sesat Jamaah ini sudah diamankan dan disimpan oleh sebuah KORAN di Malang.
    Pahit tapi harus ditelan. Biarlah obat ini mahal harganya, karena Kebenaran Islam itu MAHAL.
    Dan Terima kasih atas dukungan Anda peduli pada dunia pendidikan islami.
    JIKA Yayasan AL YA’LU Arjosari Malang BERSIH, Kenapa Kalian RISIH?????
    Kami Yakin tulisan ini sudah diakses oleh media nasional dan lokal.
    Ya ALLOH, Tunjukkanlah Kekuasaan-MU Mengungkap KEZALIMAN dalam Yayasan AL YA’LU Arjosari Malang. Semoga mereka kembali.
    Diposkan oleh Maulana Yayasan Al Ya’lu Malang di 22:10 0

  3. dani arimbi mengatakan:

    Bapak, monggo pinarak dateng wagir mangke kula kancani.

  4. yani prasetyo mengatakan:

    Bapak Dewan ingkang tuhu kinurmatan, wah, nopo to punika. Nyuwun sewu manawi Panjenengan kerso monggo dipirsani url niki, kula nembe mawon manggihi:
    http://alyalu.tk

    Mugi sageto dados pambanding, supados mboten ndherek kabeto kabar ingkang dereng tamtu leres, amargi tanggungan wonten yaumil akhir amrat sanget. Mugi kita tansah dados insan ingkang hanif. Matur nuwun…

  5. harisma mengatakan:

    @ yani prasetyo:
    coba kita panggil saksi bapak bambang triono, ibu bambang triono, Abdul Mukti VEDC, Mustaghfirin Amin, bapak farid mondoroko, ibu yani kepala TK Pembina II Malang dan mantan beberapa pengikut yayasan ini. mereka akan bersaksi dan kalian akan tidak akan dapat membantah beberapa dokumen yang mereka pegang terkait dibalik misi Al yaklu dalam penggulingan rejim NKRI. terkait berita ini Kami mantan anggota banyak diteror oleh asbirin maulana. dan nama asbirin maulana sudah didokumentasikan oleh sebuah koran di malang dalam sebuah liputan/berita. jadi tidak usah mengelak.

  6. wali murid mengatakan:

    yth bapak dewan, tolong ditengahi pak, terus terang kami para wali murid masih takut, kami tidak ingin al ya’lu bubar, tolong dibenahi saja kalau salah

  7. Mukhlis amrin mengatakan:

    pak admin, bisa minta no kontak bu Nurul arba’ati?

  8. software download mengatakan:

    That, plus the added benefits and customization abilities that come with your
    own wordpress blog for example, makes the paid option a no-brainer for anyone that can afford it.
    Please make sure you are self hosting your WordPress Blog.

    My call to travel with Word Press and not with one among the other big blogging entities
    like Blogger, had the whole lot to try to to with my possessing whole control over
    the web site.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: